Jangan Sampai Tangan Kering Membuat Malu

Ketika saya bertemu dengan orang-orang, untuk memberikan kesan yang baik sangat penting. Salah satu dari mereka harus berjabat tangan. Orang-orang yang berjabat tangan dengan pegangan yang kuat, Anda dapat memberikan kesan yang baik. Tentu saja, juga mempengaruhi kesan keadaan tangan kulit Anda. Itu sangat kering, kasar, kulit pecah-pecah, dan tidak hanya untuk menghancurkan penampilan, ada juga rasa sakit dan nyeri bagi mereka yang menderita. Hal ini terjadi karena kulit kehilangan kelembaban. Misalnya, karena terlalu besar untuk mencuci tangan Anda. Selama pekerjaan ini, memperlihatkan tangan bahan kimia yang menyebabkan kulit tabel kering, pekerjaan kadang-kadang penyebabnya. Hal ini perawatan tangan kulit kering


Untuk mencegah kulit kering dari permukaan tangan Anda, Anda dapat melakukan beberapa langkah sederhana.
pengisi

Setelah mandi, ketika mereka pergi keluar, setelah mencuci tangan Anda, harap selalu gunakan pelembab sebelum tidur. Mengandung pelembab lotion kaya biasanya, gliserin, ceramides, asam lemak, dan Shea Butter. Jika retakan di kulit Anda, cobalah untuk memakai sarung tangan katun pada malam hari di depan tempat tidur dicat Vaseline. The Vaseline bekerja untuk menyembuhkan kulit.

sarung tangan

Jika Anda pindah ke tempat yang dingin, seperti gunung, di ruang yang sangat dingin, sarung tangan membantu untuk menjaga kulit Anda kering. tubuh Air kehilangan kelembaban lebih cepat, cukup dingin untuk menjadi kulit kering. Jika penyebab faktor profesional kulit kering, pastikan untuk menggunakan sarung tangan karet sebelum menyentuh bahan kimia berbahaya pada kulit.

sunscreen

Silakan gunakan SPF 30 atau lebih tinggi tabir surya setiap kali Anda bergerak di luar ruangan. Hal ini juga dapat dikeringkan kulit sinar matahari yang lebih besar dengan cepat.

Gunakan sabun untuk kulit

Tidak seperti wajah-untuk memproduksi lebih banyak minyak, tangan dan kaki akan mudah kering. Sabun cair dan sabun batang, silakan gunakan sabun karena mengering kulit. Sebaliknya, sabun cair dapat menahan kelembaban alami lebih panjang dari tubuh. Selain itu, untuk mengatasi retak kulit kering, Anda bisa juga menambahkan minyak alami seperti alpukat dan minyak almond. Tambahkan beberapa tetes minyak alami ini dalam bak mandi Anda, silakan gunakan air hangat (jangan pemanasan). Anda juga dapat dimasukkan ke dalam mandi, jangan rendam untuk waktu yang lama.
Jangan mencuci tangan dengan bersih

Mencuci dengan tangan baik, Anda dapat mengasingkan Anda dari bakteri dan virus yang menyebabkan penyakit. Namun, jika Anda kulit yang sangat kering, jangan harus mencuci tangan mereka terus-menerus. Silakan gunakan sarung tangan karet untuk membersihkan mesin cuci piring dan kamar mandi. Hal ini juga berlaku di tangan disinfektan. Jenis cairan, biasanya, dan menghilangkan minyak alami dari tubuh, kulit kering, dan mengandung banyak alkohol dapat menjadi di tangan retak.

kebiasaan makan

Juga makanan, itu bisa berdampak pada kesehatan pada kulit. Hindari makanan yang sangat asin, pastikan untuk minum cukup air untuk mempertahankan tingkat cairan dalam tubuh Anda. sayuran hijau, peningkatan seledri dan mentimun dan tomat, makan makanan kaya air, seperti stroberi.

Tangan adalah salah satu bagian tersibuk dari tubuh. Kami menggunakan tangan untuk kegiatan sehari-hari. Jadi, silakan diproses dengan benar. Jika Anda tidak hilang dengan standar dan kulit pecah-pecah dengan cara yang dijelaskan di atas, Anda akan perlu menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk menghubungi dokter kulit.