Masker Anda Belum Tentu Bermanfaat

pendapat orang Anda mungkin tidak akrab dengan mengenakan masker wajah di tempat kerja atau saat Anda mengendarai transportasi umum. Pertanyaannya adalah apakah topeng ini dapat melindungi Anda dari polusi yang sebenarnya?


Tujuan utama dari memakai masker untuk mencegah Anda dari kontaminasi, misalnya, dari penyakit, dapat menyebabkan peradangan pada respirator tak terlihat Andari. Meski, ada banyak zat berbahaya di udara. Debu halus dan bentuk uap, dan gas tak terlihat. salah satu tempat di mana Anda dapat mengekspos zat berbahaya di tempat kerja. ini mungkin rentan terhadap zat-zat berbahaya yang dapat menyebabkan masalah pernapasan seperti batuk, mengi, nyeri dada, penindasan, atau kesulitan bernapas. ini bisa menjadi masker untuk perlindungan terhadap berbahaya zat seperti ini.
Namun, Anthony Hedley, seorang profesor di Universitas Hong Kong, mengatakan kertas masker wajah tidak semua nyaman. Pandangan ini didukung oleh Edward Bustlathwait, Dr., dari University of Alabama di Birmingham. Menurut Postlethwait, menggunakan masker tidak kompatibel penutup, wajah tidak seperti itu untuk memberikan perlindungan tubuh. ini bertindak sebagai pelindung masker khusus bernapas, dan pasti kertas atau kain masker, bahkan jika dokter tidak memakainya selama operasi.

Masker khusus dibuat untuk penyakit pernapasan yang disebut N 95 respirasi. Topeng ini memiliki berbagai wajah yang normal masker. Kedua mencegah partikel merusak di udara, dan ukuran dan alat-alat efisiensi yang lebih tinggi untuk menyaring partikel terkecil, desain dan menginstal N95 masker wajah untuk mencegah penyebaran bakteri patogen (virus dan bakteri) saya bertujuan untuk itu. Sebaliknya, biasa masker wajah tongkat ke wajah, tidak longgar. dalam rangka untuk mencegah diri dari paparan zat berbahaya di udara, Anda membutuhkan masker pernapasan N95.

N95 memiliki banyak hal untuk diingat ketika menggunakan masker pernapasan buatan yang dapat secara efektif melindungi kesehatan Anda.

N95 tidak dirancang bagi mereka yang memiliki anak-anak atau rambut wajah, meninggalkan kesenjangan, sehingga N95 tidak bisa sepenuhnya menutupi wajah dan Anda dapat memasukkan ukuran partikel kecil aku akan.
Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda tentang cara menggunakan N95 pertama yang Orang sulit menderita masalah kronis pernapasan, penyakit jantung, atau kondisi medis lain yang membuat napas. Anda perlu upaya besar untuk bernapas menggunakan N95, yang merupakan alasan yang lebih baik untuk meminta jalan untuk menggunakan pakar pertama.
Untuk mencegah penularan bakteri dan virus, dan N 95 tidak dapat digunakan secara bergantian dengan orang lain.
Dalam kasus kerusakan N95, kotor, atau sulit bernapas, dan segera akan ditukar dengan yang baru.
Silakan gunakan masker pernapasan Anda untuk melindungi diri terhadap zat berbahaya di udara.