Pelihara Berat Tubuhmu Dengan Mengatur 6 Kebiasaan Sehari-Hari Ini

Menurut penelitian, menggerakkan tubuh adalah 25 persen risiko kanker payudara lebih rendah, 35 persen lebih mungkin mengembangkan kanker usus besar, aktif. Mantan tidak benar, aktivitas fisik tidak selalu harus diidentifikasi dalam latihan sehari-hari di gym. Anda adalah ketika tidak ada waktu, Anda bisa melakukannya di rumah. Dan contoh kegiatan mungkin, mari kita lihat bagaimana untuk mengatur mereka.

memasak
Anda dapat membakar 78 kalori dalam memasak 30 menit untuk 68 km dari orang berat badan. Anda benar-benar tidak harus makan untuk sementara waktu, tapi jangan lupa bahwa kegiatan memasak Anda juga merupakan latihan moderat. Ketika Anda memasak, membuat panci, panci, berbagai bahan dan produk-produk seperti piring, potong, akan tumbuh. Semua bahwa tubuh Anda dapat membantu membakar kalori.
bersih rumah
Dalam kegiatan ini, selain menjaga debu dan bakteri untuk membersihkan rumah, Anda aktif dalam. Jika membersihkan sangat kuat selama 30 menit di rumah, lemak yang dapat dihapus bisa mencapai 102 kalori per orang dari 68kg berat badan. Daripada emosi rata-rata, jika malas, Anda dapat membakar hingga 85 kalori. Nah, Anda memiliki alasan untuk membersihkan rumah!

berjalan
Harap meluangkan waktu untuk berjalan tiga kali selama 30 menit dalam seminggu. Dan bersemangat berjalan, berdiri diam. Anda dapat berjalan ke supermarket dari rumah. Sekarang telah menjadi parkir kecil. Di sore hari kami berjalan-jalan di taman dengan Periharaman hewan.

berat badan Anda, tergantung pada intensitas pelatihan, kegiatan olahraga yang paling sederhana dan mudah, Anda dapat membakar lebih dari 200 kalori dalam 30 menit. Selain itu, penelitian ini, untuk antidepresan efektif dan tidak cukup untuk menjadi efektif, berjalan cepat tiga kali seminggu selama 30 menit menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk meringankan gejala depresi berat secara efektif.

Berjalan juga mengurangi kadar kolesterol jahat, adalah mungkin untuk meningkatkan kadar kolesterol baik untuk mengurangi risiko risiko hipertensi dan diabetes tipe 2.

berdiri
Beberapa dari kami, karena kami menghabiskan banyak waktu di sana, kerja adalah seperti rumah kedua. Sayangnya, waktu kita habiskan di posisi alias sedentaris adalah yang paling aktif secara fisik. Ini sedentaris posisi meningkatkan risiko paparan berbagai masalah kesehatan seperti obesitas.

Untuk menghindari ini, silakan berdiri! Para ahli telah memperkirakan bahwa adalah mungkin untuk 50% dari kalori lokus membakar. Selain itu, gerakan kecil dari kaki, seperti goyang kaki, ada kemungkinan untuk meningkatkan kalori yang terbakar 20-40% dibandingkan dengan keheningan. Namun, dibutuhkan beberapa menit untuk berjalan. Hanya satu berjalan di atas air minum, atau cukup untuk pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka.

Sebagian besar tempat kerja untuk memberikan meja berdiri, tetapi jika tidak, maka Anda juga dapat diusulkan kepada manajemen perusahaan, mungkin diperlukan lima menit setiap jam. Pada dasarnya, sementara Anda duduk di kursi, jangan tetap berpegang pada layar komputer. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin terjadi ketika Anda menerima panggilan telepon.

Ambil tangga
Untuk menenangkan tubuh Anda, bukan menggunakan lift atau elevator tidak meningkatkan denyut jantung, tidak ada salahnya untuk menggunakan tangga. Yang pertama mungkin Anda lelah, Anda mungkin harus lelah setelah merasakan manfaat terbiasa.

belanja
kegiatan belanja hanya Siapa yang Anda mengatakan bahwa itu adalah buang-buang uang? Belanja dapat membuang-buang kegiatan kalorimu. Ini adalah olahraga menyenangkan untuk berjalan di sekitar mal pada kecepatan yang lebih cepat. Setelah menyelesaikan semua langkah di atas dijelaskan, atau untuk berbelanja, Anda dapat membeli produk ada kebutuhan untuk menggurui sebagai hadiah!

Pada dasarnya, Anda memerlukan setidaknya 30 menit aktivitas fisik sehari. Cukup kuat untuk melakukan ini sekali, pembayaran dapat dibagi menjadi dua atau tiga sesi. Setiap sesi berlangsung 10 sampai 15 menit. Yang paling penting adalah untuk melakukannya secara konsisten. Aktivitas fisik membantu untuk membuat otot-otot membakar kalori. Pada gilirannya, bergerak agresif mungkin membantu mengurangi lemak tubuh. Dalam latihan rutin, kualitas tidur juga meningkat, dan juga membantu untuk meningkatkan pencegahan dan kepercayaan diri dari depresi.
Secara umum, orang yang berolahraga lebih sehat, tidak sedikit sakit. olahraga teratur ini mengurangi stres, obesitas, kontrol, atau pencegahan diabetes tipe 2, penyakit jantung, hipertensi, arthritis, kanker, berbagai penyakit dan masalah kesehatan termasuk penyakit autoimun seperti lainnya.Kegiatan karena dapat membantu Anda, ia membakar kalori. Kegiatan ini, Anda dapat membawa manfaat kesehatan itu perlu untuk mempersiapkan, Sepe