Polusi Udara Di Dalam Mobil?

Ketika mengendarai mobil, Anda mungkin merasa aman diri dari mengambang polusi lepas pantai dari gas buang dan mobil. Apakah itu?

Badan Perlindungan Lingkungan (EPA: EPA), dan polusi dalam ruangan adalah 2-5 kali lebih tinggi dari polusi luar ruangan, salah satunya mengatakan bahwa pencemaran tidak diamati di dalam mobil. Secara umum, kita telah menghabiskan lebih dari dua jam di dalam mobil setiap hari. Selain itu, menurut hasil penelitian yang diterbitkan dalam total majalah ekonomi, ilmu paparan khusus karbon yang berbahaya pengemudi hitam dan mobil karbon pribadi menderita adalah, ini lebih tinggi dari pengguna, bus dan kereta pengendara sepeda. Dalam studi ini, mengatakan pertengahan tingkat polusi dari jalan, yang cenderung lebih tinggi dari trotoar dan ada.


Ketika mengendarai mobil, ada kecenderungan untuk menghirup polutan dari gas buang kendaraan di depan mata Anda. Secara khusus, kasus di mana mobil ditutup, jika tidak ada perangkat pertukaran udara yang baik. Menurut penilaian dari Teknologi Internasional (ICTA), dan konsentrasi gas karbon monoksida dari gas buang dapat menyebabkan sakit kepala, pusing, mual, kelelahan, dan dapat menyebabkan asma.
Jika saya pikir saya membuka jendela untuk meningkatkan aliran udara, itu tidak benar sama sekali. Anda menderita kemacetan lalu lintas, ketika iklim yang hangat dan jendela mobil terbuka, dan polusi yang kita hirup, pejalan kaki dapat menjadi enam kali polusi yang disebabkan kepada mereka.

Polusi dari bahan kimia
Selain polusi dari luar mobil, dan mengemudi di dalam mobil tertutup, mereka akan terkena polusi dari bahan kimia mobil Anda.
Misalnya, bau bau mobil baru. Bau ini, pada kenyataannya, kursi roda dan kemudi, bantal dan sandaran tangan, lantai, dashboard, dan beberapa potongan interior plastik, adalah bau bahan kimia berbahaya dari dalam mobil. bahan plastik sintetis yang digunakan dalam dekorasi interior, benzena, diproduksi dengan menambahkan toluena, zat kimia yang menghasilkan zat-zat berbahaya seperti xylene. Dalam banyak kasus, isi tingkat pengungkapan luar standar kualitas udara untuk diterima.

Selain itu, pada siang hari, saat matahari bersinar, UV juga meningkatkan konsentrasi senyawa organik yang mudah menguap, pelepasan bahan kimia lainnya dari dalam mobil, dan mungkin untuk meningkatkan tingkat serius ya untuk Anda. Ether PBDE dan ftalat (bahan kimia yang digunakan untuk melunakkan plastik) dan terletak di bahan kimia. Selain itu, ada bromin di udara, klorin, timah, serta polusi dari bahan kimia seperti logam berat lainnya.

Jika Anda telah terus-menerus, dan bahan kimia ini, kelahiran prematur, cacat lahir, dan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti kesulitan belajar.

Mengurangi paparan polusi selama operasi
Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi paparan polusi selama operasi.

Jangan beroperasi pada puncaknya. Juga, Anda dapat menemukan cara lain tidak ramai. Jika Anda mengalami masalah, hal itu akan lebih terpapar oleh gas buang di depan mobil dari mata Anda. Ini akan buang emisi karbon polusi gas sangat berbahaya bagi tubuh.
Jika ada fungsi sirkulasi udara di dalam mobil, untuk meningkatkan aliran udara menggunakan fungsi tersebut.

Ketika mengemudi dengan jendela terbuka, dan ada kemungkinan bahwa penyelesaian kontaminasi eksternal memasuki mobil. Namun, bahkan jika itu dekat dengan jendela mobil penumpang bepergian, juga akan meningkatkan karbon dioksida dari proses pernapasan untuk tingkat lebih dari 30 menit. Untuk mengurangi tingkat karbon dioksida, silakan mencoba untuk membuka jendela 1-2 menit setiap 10 sampai 15 menit. Untuk mengurangi paparan sinar matahari bisa menyebabkan zat-zat yang berbahaya terjadi, gunakan reflektor di bawah naungan atau matahari taman. Hal ini tidak mungkin untuk mengontrol polusi di sekitar Anda, tetapi Anda dapat mengurangi paparan polusi seperti dijelaskan di atas. Selain itu, untuk mengurangi kemacetan dengan beralih ke angkutan umum, Anda juga dapat membuat udara lebih sehat, dan lingkungan.