Sadari Efek Polusi Bagi Kulit

Kulit adalah organ terbesar dalam tubuh, dengan cahaya UV, fitur utama dari perlindungan tubuh dari zat berbahaya seperti bahan kimia, dan faktor eksternal lainnya. tingkat eksposur dan terkena bahan berbahaya lainnya, dan memberikan berbagai efek pada kulit Anda. Polusi dari lingkungan eksternal
Di mana Anda tinggal, itu dapat mempengaruhi kesehatan dan penampilan kulit. Kulit terkena polusi udara setiap hari, terutama wajah dan leher dan mencari kulit kusam mirip dengan orang yang merokok di tangan Anda.
Merokok saat terkena sinar matahari, debu, debu, dan penghancuran oksigen dalam sel-sel kulit, dan ada kemungkinan pembentukan radikal bebas untuk mencegah produksi kolagen. Hal ini menyebabkan penuaan dini, kulit keriput, kekasaran, jerawat, dan itu akan menjadi alasan membosankan. Jika Anda telah terus-menerus, Anda mungkin menderita alergi kulit, eksim, atau kerusakan pembuluh darah.
Polusi dari rumah
polusi udara di rumah, ada juga hal yang buruk buruk tentang sama dengan udara luar. Sebagai contoh, banyak produk rumah tangga, akan memancarkan senyawa organik yang mudah menguap berbahaya bagi Anda. Beberapa dapat membahayakan rumah Anda.
Kami adalah furnitur dan bangunan disebut sebagai bau "bau segar" normal, tetapi akan hilang dalam beberapa minggu, mungkin juga menjadi terkontaminasi selama bertahun-tahun di rumah ketika itu terjadi. senyawa organik volatil termasuk formalin, dan produk atau produk untuk membersihkan terbuat dari kayu atau plastik.Printer ozon dan mesin fotokopi.
Bangunan tua atau bangunan dari asbes.mebel kecil terbang di udara setiap kali Anda bersih. Silakan menyedot knalpot dari jalan masuk ke rumah.
ventilasi yang buruk, atau menjadi udara segar cukup di rumah, atau penyaringan udara menjadi tidak cukup.

Asap tembakau (jika ada anggota keluarga Anda dan merokok).

Bagaimana melindungi kulit dari polusi
, Tapi yang penting adalah sederhana, adalah bahwa kita dapat lakukan untuk mengurangi efek polusi yang disebabkan oleh kerusakan kulit.
rajin merawat kulit
Untuk menghindari kontaminasi bahwa tidak mungkin untuk mengatakan. Jadi, harap selalu untuk mengurangi efek polusi untuk kulit Anda. Tolong bantu selalu kulit yang bersih. Harap mencuci lembut wajah dengan sabun setiap hari. Buat layer baru untuk menggosok kulit jatuh dari sel-sel mati (selalu jangan gunakan produk yang kering kulit), harap selalu menerapkan pelembab.

Tidak minum
Merokok tidak buruk di babak kedua setelah matahari. Merokok menyebabkan keriput dan kulit kering. Karena asap tembakau dikompromikan struktur kulit, silakan menghindari asap rokok sebanyak mungkin.

Gunakan tabir surya
Kombinasi polusi udara dan sinar ultraviolet (UV) cahaya, Anda dapat melipatgandakan efek negatif dari radiasi UV pada kulit. Jadi, gunakan tabir surya SPF 30. Anda dapat memilih tabir surya yang mengandung zinc atau titanium dioksida mengganggu penyerapan
sinar UV pada kulit.
Bahkan di ruang terbuka atau tertutup, dan polusi tersedia dari mana saja. Ini tidak akan benar-benar dilindungi dari polusi. Akan Kulit Anda akan menjadi paparan pertama dengan zat-zat berbahaya. Jadi, harap selalu menjaga kebersihan lingkungan di mana mereka beroperasi hidup. Selain itu, hal ini juga bertanggung jawab untuk perawatan kulit dan Durham dari luar negeri. Kemudian, Anda mungkin berpikir bahwa kulit adalah paparan zat berbahaya di udara luar ruangan atau di luar ruangan. lingkungan kerja. Meskipun tidak benar, mungkin terkena zat berbahaya bahkan ketika Anda sedang di rumah ketika Anda menunjukkan kegiatan sehari-hari.